Istri Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail bersama kadis kesehatan dr Aisyah Azikin saat berkunjung ke di Kota Makassar, beberapa waktu lalu. Indira mendukung program peduli kanker.


MAKASSAR-RONG - Ketua Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar Indira Yusuf Ismail merasa terpanggil untuk mendukung dan ikut mensosialisasikan terkait penyakit kanker.
 
Nah, hal itu diwujudkan Indira dengan ikut terlebat dalam sosialisasi film berjudul I'm Hope yang merefleksikan perjuangan penderita kanker. Film ini diproduseri oleh artis ibu kota Wulan Guritno.
 
"Saat produser film, Wulan Guritno bersama rekannya Janna Soekasah dan Amanda Soekasah audiens dengan kami, saya langsung terpanggil. Ini merupakan kegiatan sosial yang bisa membantu memotivasi para penderita kanker," kata Indira saat jumpa pers yang digelar di Straits Kitchen Trans Studio Mall, Rabu (17/2/2016).
 
Indira mengatakan bahwa kegiatan tersebut murni aksi sosial karena baik TP PKK maupun Dekranasda yang terlibat di dalamnya sama sekali tidak mengambil keuntungan dari penjualan tiket dan gelang harapan seharga Rp 150 ribu itu. 
 
"100 persen dari keuntungan penjualan gelang tersebut akan diberikan kepada para penderita kanker dari keluarga kurang mampu," jelas istri wali kota Moh. Ramdhan Pomanto ini. (*)

Penulis : Infomakassarrong