Indira ikut acara nonton FIlm I AM Hope di Atrium MaRI Makassar, Jumat (26/2/2016).


MAKASSAR-RONG - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar Indira Yusuf Ismail berhasil menjual 1.700 buah "gelang harapan" untuk membantu penderita kanker di Makassar.
 
"Alhamdulillah kita sangat dukung kegiatan ini karena film I am Hope dan gelang harapan tidaklah sekedar menyuguhkan hiburan semata. Tapi ada aksi kemanusiaan di dalamnya," ucap Indira saat meet an greet aktor dan produser film I am Hope di atrium Mall Ratu Indah (MARI), Jumat (25/2/2016).
 
Gelang tersebut seharga Rp 100 ribu, terbuat dari kain perca atau sisa guntingan kain yang dipaketkan dengan tiket pemutaran perdana film ‘I Am Hope’ karya Adilla Dimitri seharga Rp 50 ribu di Studio 1 XXI Mal Ratu Indah Makassar.
 
Indira terkesima aksi putra-putri Indonesia atas kepeduliannya terhadap para penderita kanker di Indonesia. Hal ini bisa menginspirasi warga Makassar untuk bisa berbuat serta lebih peduli terhadap berbagai masalah kemanusiaan. 
 
Selain itu pemutaran film ini juga diharapkan bisa memberi harapan terhadap para penderita kanker lebih bersemangat melawan penyakit yang dialaminya.
 
Sementara itu, Yana sapaan Janna Soekasah, salah seorang pemeran film I’m Hope, mengatakan bahan baku dari pembuatan gelang merupakan sisa guntingan kain yang diambil dari Ibunya yang merupakan perancang busana.
 
"Awalnya kita hanya menjual 25 gelang saja kemudian terus berkembang hingga mencapai 17 ribu gelang," ucapnya.
 
Ada pun keuntungan dari total penjualan gelang harapan ini 100 persennya diperuntukkan bagi para penderita kanker yang kurang mampu. (*)

Tags makassar smartcity

Baca juga

Penulis : Infomakassarrong