Tasya saat berpose di acara #Halalitusehat di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari KOMPAS.com, Selasa (3/5/2016). Tasya bakal kuliah di Amerika Serikat.


MAKASSAR-RONG - Penyanyi anak yang kini sudah beranjak dewasa, Shafa Tasya Kamila (23) mengaku, sedang mempersiapkan diri untuk lanjut studi. Tasya, berencana menempuh pendidikan magister (S-2) di New York, Amerika Serikat, pada Agustus 2016 mendatang.
 
"Insya Allah tinggal berangkat. Paling visa masih nunggu sama belum beli tiket," ungkap Tasya saat ditemui di acara #Halalitusehat di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari KOMPAS.com, Selasa (3/5/2016).
 
Pada kesempatan itu, penyanyi yang akrab “Jangan Takut Gelap” itu sudah mencari tempat tinggal di AS. Dan ia mengaku sempat kesulitan mencari tempat tinggal di sana. 
 
"Di AS tinggal di New York. Ini masih cari apartemen. (Ternyata) mahal di sana, mau cari yang dekat kampus biar bisa jalan kaki," ujarnya.
 
"Tetapi, ada kakak aku di sana karena suaminya lagi ambil PhD di sana. Enak ada keluarga. Cuma enggak enaknya agak jauh. Kayak dari Jakarta ke Garut," katanya.
 
Mantan penyanyi cilik yang populer dengan lagu "Libur Telah Tiba" ini diterima di Colombia University dan mendapat beasiswa dari pemerintah.
 
"Colombia University, ambil Public Administration. Alhamdulillah dapat beasiswa dari LPDP," ujarnya. (*)

Tags makassar smartcity

Baca juga

Penulis : Infomakassarrong