PANGGILAN. Pembawa acara Rizky Kinos dan istrinya Nycta Gina di RS Omni Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016). Keduanya memberikan nama panggilan anaknya dengan sebutan "apem". (foto: kompas.com)


MAKASSAR-RONG - Artis peran yang juga pembawa acara Nycta Gina bersama suaminya, Rizky Kinos, memberi nama anak pertamanya, Panutan Adhya Semesta Trinycta. Putra pertama mereka lahir dua hari lalu, tepatnya pada Hari Pendidikan, 2 Mei.
 
Lalu apa nama panggilannya? "Nama panggilannya 'apem', he-he-he," kata Rizky dalam konferensi pers di RS Omni Pulomas, Jakarta Timur, dikutip dari situs KOMPAS.com, Rabu (4/5/2016).
 
Rizky menjelaskan, sebutan itu datang begitu saja sejak anaknya masih dalam kandungan. Bahkan, hingga lahir pun mereka masih memanggil sang buah hati dengan sebutan 'apem'.
 
Tetapi, kata Rizky, suatu saat mereka akan mengganti nama panggilan dengan sebutan Panutan. "Kalau kakek neneknya ada yang kasih masukan manggil Adhya saja atau Uta. Ada beberapa masukan," ucap Rizky.
 
Gina melahirkan anak pertamanya melalu proses operasi cesar pada Senin 2 Mei 2016 lalu tepat pukul 12.05 WIB. Bayi laki-laki itu lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 48  centimeter. (*)

Tags lingkungan smartcity

Baca juga

Penulis : Infomakassarrong