KEMENANGAN. Caretaker Pelatih PSM Budihardjo Thalib (kanan) saat menemani pelatih Luciano Leandro sebelum diberhentikan dari PSM, awal April 2016 lalu. BUdihardjo berhasil memberikan kemenangan bagi PSM saat menjamu Barito Putera.


MAKASSAR-RONG - Skuad PSM Makassar berhasil mengalahkan Barito Putra dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Gelora Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Sabtu (21/5/2016).
 
Gol tunggal kemenangan skuad Ayam Jantan dari Timur saat menekuk Barito Putera dicetak penyerang asing asal Pantai Gading Lamine Diarrasouba di babak kedua, tepatnya pada menit ke-59.
 
Dengan tambahan tiga poin di kadang sendiri, membuat koleksi angka Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan kini menjadi enam poin dari empat pertandingan yang telah dilakoni. PSM dua kali menang dan dua kali kalah.
 
Posisi PSM pun langsung terdongkrak ke posisi ketujuh klasemen sementara Torabika Soccer Championship dari sebelumnya di peringkat 13 klasemen.
 
“Sebuah kebanggaan bagi saya bisa memberikan tiga poin perdana dan terima kasih kepada suporter yang tak henti mendukung kami di pertandingan ini,” ujar Caretaker Pelatih Budiardjo Thalib saat konfrensi pers.
 
Setelah ini, PSM akan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya melawan PS TNI di Bogor, Jawa Barat. (*)

Penulis : Infomakassarrong