Pelatih Robert Albert saat melatih PSM pada musim 2010/2011


MAKASSAR-RONG - Pelatih Robert Rene Albert menyatakan ketertarikan untuk melatih PSM Makssar. Bahkan, ia mengaku siap datang ke Makassar dan membiayai perjalanannya sendiri jika manajemen serius akan niatannya.
 
Pelatih yang membawa Arema Indonesia menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) musim 2009/2010 itu mengatakan ketertarikannya tersebut kepada Manajer Keuangan PSM pada ISL musim 2010, Suhardi. 
 
“Dia siap datang ke Makassar. Bahkan Robert bakal membiayai kedatangannya dan akomodasi dirinya sendiri,” kata Adi –sapaan Suhardi, yang tak lain seorang bankir di Bank Mega Cabang Makassar dikutip dari portal tribun.
 
Robert bukan pelatih baru di PSM. Pria beristrikan perempuan Malaysia tersebut pernah menukangi PSM pada ISL 2010/2011. Namun ia hanya sempat memimpin dalam tujuh pertandingan awal musim. Namun kemudian memilih keluar saat PSM hijrah ke kompetisi LPI.
 
Sementara itu, mantan Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, dipastikan tak memiliki peluang menukangi PSM Makassar di ajang Torabika Soccer Championship (TSC). Pasalnya pelatih asal Brasil ini terhambat kontrak dengan tim yang ia latih sekarang, Penang FA. (*)
 

Penulis : Infomakassarrong