Sekcam Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar memimpin apel pagi yang diikuti oleh para pegawai lingkup Kecamatan Panakkukang, Makassar, Kamis (13/7/2017).


MAKASSAR-RONG - Kamis (13/7/2017) bertempat di halaman Kantor Camat Panakkukang, Jl. Batua Raya, Makassar, telah dilaksanakan Apel Pagi. 
 
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari yang dilaksanakan oleh para pegawai lingkup Kecamatan Panakkukang, Makassar. 
 
Pada kesempatan Apel Pagi kali ini, dipimpin langsung oleh Sekcam Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar, S.STP. Tampak Camat Panakkukang M th Thahir Rasyid berdiri di belakang Sekcam. 
 
Dalam arahannya Andi Pangeran Nur Akbar mengingatkan kembali “Tujuan dilaksanakannya Apel Pagi setiap hari diantaranya untuk meningkatkan kedisiplinan kerja dari para pegawai."
 
"Serta merupakan salah satu kesiapan fisik dan mental sebelum bekerja disertai doa, maka itu penting untuk selalu dilaksanakan oleh setiap pegawai, khususnya PNS di lingkup kerja masing-msing,” tandasnya. (*) 
 
#KecamatanPanakkukang #MakassarDuaKaliTambahBaik #MakassarTidakRantasa #Sombere #SmartCity #JanganBiarkanMakassarMundurLagi #TheShineOfPanakkukang

Penulis : Infomakassarrong