Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid, terjun langsung mencampur media tanam yakni tanah, sekam, dan pupuk kandang di Jl. AP Pettarani, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa (18/7/2017)


MAKASSAR-RONG - Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid, S.IP lagi-lagi terjun langsung memperbaiki Taman Kota di median jalan sepanjang Jl. AP Pettarani, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa (18/7/2017).
 
Bersama anggota Satgas Kecamatan Panakkukang, Thahir turun tangan menggemburkan tanah sebagai media tanam untuk tanaman bunga di area tersebut. Ia juga mencampurkan pupuk kandang serta sekam. 
 
Hal tersebut dilakukan Thahir melihat kondisi di lapangan bahwa kondisi tanah di taman median jalan tersebut sudah tidak layak. Buktinya, setiap kali ditanami bunga hanya bertahan beberapa waktu saja.
 
“Kali ini kami mencoba mengganti media tanam berupa campuran sekam, tanah, dan pupuk kandang. Kegunaan sekam di sini untuk membuat rongga agar tanah tidak padat dan membatu, sehingga tidak ada air yang tersimpan,” ujar Thahir. (*)
 
#KecamatanPanakkukang 
#MakassarDuaKaliTambahBaik 
#MakassarTidakRantasa
#Sombere 
#SmartCity 
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi 
#TheShineOfPanakkukang

Penulis : Infomakassarrong