Satgas Tamamaung masuk ke gorong-gorong melakukan pembersihan drainase yang berada di Jalan Haya Dg. Koyo Kelurahan Tamamaung, Kamis (27/07/17).


MAKASSAR-RONG - Tidak ada kata tidak demi kebersihan lingkungan. Terutama demi Makassar ta Tidak Rantasa. Satgas Tamamaung pun turun melakukan pembersihan drainase yang berada di Jalan Haya Dg. Koyo Kelurahan Tamamaung, Kamis (27/07/17).
 
Seperti yang terlihat dalam foto, Satgas Tamamaung masuk ke gorong-gorong untuk melakukan pembersihan drainase. Pengangkatan sedimen serta sampah jenis plastik juga diangkat yang mengakibatkan saluran drainase tersebut tersumbat.
 
Semangat mensukseskan dan mewujudkan Program MTR (Makassar Tidak Rantasa) terus digalakkan sesuai dengan intruksi Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid. Apalagi baru saja Kota Makassar meraih Piala Adipura untuk ke 3 kalinya secara berturut-turut.
 
“Semua demi kebersihan kota kita tercinta ini, Kota Makassar. Jangan biarkan kota ini mundur lagi. Makanya kita harus terus jaga kebersihannya,” kata Camat Deng Ngalli –sapaan akrab M Thahir Rasyid. (*)
 
#KecamatanPanakkukang 
#MakassarDuaKaliTambahBaik 
#MakassarTidakRantasa 
#Sombere 
#SmartCity 
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi 
#TheShineOfPanakkukang
 

Penulis : Infomakassarrong