Kepala Dinkes Kota Makassar, dr. Naisyah Tun Azikin menerima penghargaan “WOW Service Excellence Award 2017” dari MarkPlus di Hotel Horison, Jl. Jend. Sudirman. Selasa (25/7/2017).


MAKASSAR-RONG - Kota Makassar kembali meraih penghargaan nasional. Kali ini, pihak MarkPlus Inc, lembaga konsultan lokal berskala global menganugerahi Dinas Kesehatan Makassar penghargaan WOW Service Excellence Award 2017. 
 
Penyerahan berlangsung di Hotel Horison, Jl. Jenderal Sudirman, Selasa (25/7/2017 lalu. Penghargaan itu diserahkan oleh Deputi CEO MarkPlus Inc, Jacky Mussry kepada Kepala Dinas Kesehatan Makassar dr Naisyah Tun Azikin.
 
"Penghargaan diberikan kepada kabupaten/kota se - Indonesia yang memenuhi kriteria setelah melalui tahapan survei Service Excellence," kata Deputi CEO Jacky Mussry. 
 
Dinas Kesehatan Makassar dinilai sebagai salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sarat akan inovasi dibidangnya serta mampu memberikan pelayanan dengan mutu dan kualitas terbaik berdasarkan evaluasi layanan komprehensif oleh MarkPlus Inc.
 
Beberapa indikator yang digunakan oleh MarkPlus Inc dalam menilai kabupaten/kota diantaranya kesigapan dalam komunikasi, branding tampilan layanan, aksesibilitas informasi, dan kualitas layanan. (*)

Penulis : Infomakassarrong