Walikota Makassar Danny Pomanto berfoto bersama saat menghadiri malam puncak pesta rakyat tingkat Kecamatan Panakkukang di Kompleks BTN CV. Dewi Kelurahan Pandang, Panakkukang, Makassar, Kamis (25/8/2017).

MAKASSAR-RONG - Walikota Makassar Danny Pomanto bersama Istri yang juga Ketua TP PKK Mota Makassar menghadiri malam puncak pesta rakyat tingkat Kecamatan Panakkukang yang digelar di Kompleks BTN CV. Dewi Kelurahan Pandang, Kamis (25/08/2017).

Hadir dalam acara tesebut Wakil Ketua I Ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali, Asisten II Kota Makassar Kusayyeng, Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid, Sekcam Panakkukang Andi Pangeran.

Tampak pula Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Haslinah Said bersama Wakilnya Andi Tenri Sanna, para Lurah se-Kecamatan Panakkukang, para Ketua LPM se-Kecamatan Panakkukang, para Ketua RT/RW serta para Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Panakkukang.

Baru turun dari kendaraannya, Walikota Makassar langsung disambut dengan meriah oleh para Tokoh Masyrakat, para Ketua RT/RW se-Kecamatan Panakkukang, Karang Taruna Kecamatan Panakkukang dan Ormas-ormas lainnya.

Pesta rakyat ini dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke -72, pesta rakyat juga ini digelar dengan konsep adat Bugis Makassar.

Walikota Danny juga mengatakan selama 3 tahum memimpin Kota Makassar telah banyak prestasi yang telah dicapai, prestasi-prestasi tersebut juga tercapai berkat kerjasama seluruh warga Kota Makassar yang telah mendukung dan mengawal program-program Pemerintah Kota Makassar. (*)

#KecamatanPanakkukang 
#MakassarDuaKaliTambahBaik 
#MakassarTidakRantasa 
#Sombere 
#SmartCity 
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi 
#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong