Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail saat memukul bola dalam Turnamen Softball Internasional, Makassar Open 2017 di Lapangan Softball Karebosi Makassar, Minggu, (3/9/2017).


MAKASSAR-RONG - Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri Turnamen Softball Internasional, Makassar Open 2017 di Lapangan Softball Karebosi Makassar, Minggu, (3/9/2017). Turnamen ini sendiri merupakan yang kedua kalinya bergulir sejak digelar tahun lalu. 

Istri Walikota Makassar Danny POmanto itu mengaku gembira dengan adanya acara Internasional yang kembali digelar di Kota Makassar. Menurutnya hal ini membuktikan bahwa visi kota Makassar sebagai kota dunia segera terwujud.

Acara ini dibuka oleh Sekjen Perbasasi Indonesia, Hudli Huduri. Makassar Open 2017 sendiri diikuti 12 tim yang tergabung dalam beberapa negara dengan materi pemain dunia seperti dari, New Zealand, Amerika Serikat, Australia, Malaysia dan China.

Adapun Club yang ikut adalah Piccadilly Makassar, Prambors Jakarta, Lakidende Kendari, Rembau Malaysia, Varsity Malaysia, Pirates Kalimantan dan Club nasional lainnya. (*)

#KecamatanPanakkukang 
#MakassarDuaKaliTambahBaik 
#MakassarTidakRantasa 
#Sombere 
#SmartCity 
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi 
#TheShineOfPanakkukang 
#MakassarOpen2017
 


Penulis : Infomakassarrong