Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat menerima penghargaan Indonesia Award 2017 kategori Tata Kelola Pemerintahan berbasis Smart City, bertajuk Metamorfosa Indonesia Award 2017.


MAKASSAR-RONG - Alhamdulillah Wa Syukurillah. Kembali Wali Kota Makassar Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menerima penghargaan Indonesia Award 2017 kategori Tata Kelola Pemerintahan berbasis Smart City, bertajuk Metamorfosa Indonesia Award 2017.

Dalam sepekan ini, Wali Kota Makassar Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mendapatkan dua penghargaan yang bergengsi tingkat nasional dan menjadikan Makassar sebagai kota yang dinilai berprestasi dan kerja nyata diukur dari tingginya unsur keterlibatan masyarakat.

“Sekali lagi penghargaan bukanlah yang utama, namun menjadi pembeda dan penanda kalau Kota Makassar‘on the right track’ dan ‘on the right progress’ dalam mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik dan sekali Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi,” jelas Danny.

Mendapatkan penghargaan itu, Danny pun mengucapkan terima kasih. Namun diakuinya bahwa award bukanlah tujuan utama yang ingin dia capai. Sebab yang paling utama menurutnya adalah kemajuan kota yang dipimpinnya.

Bagi Danny, penghargaan Indonesia Award 2017 bukanlah penghargaan pertama yang diterima. Dia sudah banyak menerima penghargaan.

Dalam sepekan ini saja, Danny juga menerima penghargaan Kota Layak Pemuda yang baru dicanangkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga. Dalam sepekan, Wali Kota Makassar.

Dengan penghargaan yang diterimanya, Danny berharap, penghargaan tersebut dapat menjadikan Makassar sebagai kota yang terus berprestasi. (*)


#KecamatanPanakkukang
#MakassarDuaKaliTambahBaik
#makassarkotaduniayangnyamanuntuksemua
#MakassarTidakRantasa
#Sombere
#SmartCity
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi
#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong