Meski hujan deras, Satgas Panakkukang tetap menyelesaikan pembersihan di Jalan Sukaria Raya Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (03/11/2017).


MAKASSAR-RONG - Aktivitas rutin Satgas Panakkukang kali ini melakukan pembersihan drainase yang berada di Jalan Sukaria Raya Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (03/11/2017).

Namun, saat ingin menaikkan sedimen serta sampah hasil kerja dari membersihkan drainase tersebut ke mobil tangkasa’ hujan deras turun mengguyur Kota Makassar.

Meski hujan deras para personil Satgas Panakkukang yang dikenal dengan aksi-aksi ekstremnya saat bekerja ini tetap melanjutkan pekerjaannya hingga selesai.

Kasi Pengelola Kebersihan Kecamatan Panakkukang Zulfikar Luthfi yang memimpin pembersihan drainase tersebut mengatakan, saat hujan turun ia meminta kepada para personilnya untuk istirahat dan berteduh karena derasnya hujan yang mengguyur kota anging mammiri.

Namun hal tersebut tampaknya ditepis oleh para personil Satgas Panakkukang, dan ingin tetap melanjutkan pekerjaan hingga selesai.

Salah seorang personil Satgas Panakkukang Pak Hanafi mengatakan, meski hujan deras semangat teman-teman dalam bekerja tidak surut demi mewujudkan Makassar yang bersih dan nyaman menuju Makassar dua kali tambah baik.

Pak Hanafi merupakan personil Satgas Panakkukang yang paling senior. Meski usianya tidak muda lagi semangat Pak Hanafi tak perlu diragukan lagi. Selain itu Pak Hanafi juga merupakan salah satu mantan atlet Pelari Nasional yang hebat pada masanya. (*)

#KecamatanPanakkukang
#MakassarDuaKaliTambahBaik
#MakassarTidakRantasa
#Sombere
#SmartCity
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi
#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong