Satgas Panakkukang melakukan pembersihan drainase di Jalan Sukaria Raya Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (03/11/2017).


MAKASSAR-RONG - Aktivitas rutin Satgas Panakkukang kali ini melakukan pembersihan drainase yang berada di Jalan Sukaria Raya Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (03/11/2017).

Kasi Pengelola Kebersihan Zulfikar Luthfi yang juga memimpin langsung pembersihan drainase tersebut mengatakan, pembersihan drainase tersebut juga merupakan dari persiapan lomba P2K3.

Apakah itu P2K3? Yakni Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu Cupy sapaan karibnya menambahkan bahwa pembersihan drianase oleh personil Satgas Panakkukang merupakan intruksi dan arahan dari Bapak Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid.

Dan ia ditugaskan untuk mengarahkan dan memotivasi para personil satgasnya agar mendapatkan hasil yang jauh lebih maksimal. (*)

#KecamatanPanakkukang
#MakassarDuaKaliTambahBaik
#MakassarTidakRantasa
#Sombere
#SmartCity
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi
#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong