Danramil Panakkukang Mayor Arh Rohmat Agus bersama Sekcam Panakkukang ANdi Pangeran Nur Akbar dan Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap saat rapat koordinasi di Aula Kecamatan Panakkukang, Senin (6/11/2017).


MAKASSAR-RONG - Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid mengundang para Tripika dalam hal ini Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap dan Danramil Panakkukang Mayor Arh Rohmat Agus menghadiri rapat koordinasi.

Tak hanya jajaran tripika, para lurah se-Kecamatan Panakkukang juga ikut menghadiri rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Panakkukang, Jl. Batua Raya, Makassar, Senin (6/11/2017) siang.

Namun dalam kesempatan tersebut Camat Thahir berhalangan hadir karena mendapat undangan rapat di Kantor Balaikota Makassar dan rapat diwakili oleh Sekcam Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar.

Andi Pangeran atau yang akrab disapa Eang ini mengatakan, rakor yang dilaksanakan membahas tentang keamanan dan kenyamanan wilayah Kecamatan Panakkukang serta berbagai hal lainnya.

“Mohon maaf sebelum, saya menyampaikan permohonan maaf dari Camat Panakkukang yang berhalangan hadir dalam rapat karena ada panggilan mendadak untuk rapat di Kantor Balikota,” kata Eang.

Sementara, Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan kehadirannya juga sebagai ajang perkenalan dirinya sebagai Kapolsek Panakkukang yang baru juga sekaligus ajang silaturahmi ke Pemerintah Kecamatan Panakkukang.

Sementara itu, Komandan Koramil (Danramil) Panakkukang Mayor Arh Rohmat Agus sangat berharap kegiatan-kegiatan ataupun pertemuan seperti ini rutin dilaksanakan, terlebih untuk koordinasi antar-instansi.

Di tempat yang terpisah, Camat Panakkukang Thahir Rasyid mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Danramil Panakkukang yang telah menghadiri undangan rapat koordinasi dan berharap Tripika Panakkukang ini selalu membangun sinergitas.

“Terima kasih atas kehadiran Kapolsek Panakkukang dan Danramil. Saya mohon maaf tidak bisa hadir. Rapat seperti ini demi tercipatanya kekompakan serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kecamatan Panakkukang,” ujarnya. (*)

#KecamatanPanakkukang
#MakassarDuaKaliTambahBaik
#MakassarTidakRantasa
#Sombere
#SmartCity
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi
#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong