Camat Thahir Rasyid menemani Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan DPPPA Sri Wahyuli memantau lorong yang akan dinilai untuk Lomba Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga (P2K3) di Makassar, Senin (27/11/2017).


MAKASSAR-RONG - Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid memantau lorong yang akan dinilai untuk Lomba Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga (P2K3) di Makassar, Senin (27/11/2017).

Thahir tak sendiri, ia keliling lorong bersama Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Haslinah Said, Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Sri Wahyuli serta para Lurah se-Kecamatan Panakkukang.

Lorong yang menjadi mewakili Kota Makassar dalam lomba P2K3 yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Sulawesi Selatan berada di Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang.

“Adapun sasaran dari Lomba P2K3 ini adalah pada keluarga yang rentan terhadap berbagai aspek legalitas keluarga, fisik, sosial, ekonomi, psikologi, agama, budaya, hukum, fisik serta kemasyarakatan,” kata Sri Wahyuni.

FOTO LAIN LIHAT LINK INI

Safari lorong atau berkeliling lorong ala Camat Thahir ini bertujuan untuk melihat apa saja yang masih kurang dan perlu dibenahi demi tercapainya target juara pada lomba P2K3 tersebut. (*)

#KecamatanPanakkukang
#MakassarDuaKaliTambahBaik
#MakassarTidakRantasa
#Sombere
#SmartCity
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi
#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong