Sekcam Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar saat memberi sambutan di acara Maulid Nabi yang bertempat di Masjid Muhajirin Jl. Gembira Kelurahan Karuwisi, Makassar, Minggu (3/12/2017).


MAKASSAR-RONG - Sekcam Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar hadir pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Pengurus Masjid Muhajirin bertempat di Masjid Muhajirin Jl. Gembira Kelurahan Karuwisi, Makassar, Minggu (3/12/2017).

Pada acara peringatan Maulid tersebut, hadir Lurah Karuwisi Soppe, S.Sos serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, majelis taklim dan warga masyarakat di Kelurahan Karuwisi serta sekitarnya.

Eang --sapaan Andi Pangeran, dalam sambutannya memberi pesan kepada seluruh hadirin di acara tersebut agar senantiasa menjaga dan mendidik anak-anak mereka dengan baik. Terutama dengan perkembangan teknologi informasi sekarang ini.

"Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirayakan malam ini, mari kita jadikan sebagai motivasi dalam menjalankan kehidupan dengan lebih baik. Tentunya Akhlak yang baik harus menjadi panutan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Eang.

Sekcam Eang

Eang menambahkan, saat ini muncul banyak fenomena anak-anak yang penghisap lem, bahkan ada yang menjadikan lem sebagai selai lalu dimakan dengan roti. Peristiwa ini butuh peran keluarga, khususnya orang tua agar menjaga anaknya dengan baik.

“Program Jagai AnakTa ini adalah merupakan salah satu program wali kota Makassar di bawah kepemimpinan Bapak Danny Pomanto. Ini program yang bagus untuk para orang tua agar terus mengawasi anaknya," ungkapnya. (*)

 

#KecamatanPanakkukang
#MakassarDuaKaliTambahBaik
#makassarkotaduniayangnyamanuntuksemua
#MakassarTidakRantasa
#Sombere
#SmartCity
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi
#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong