Camat Thahir Rasyid memimpin rapat koordinasi persiapan penilaian Lomba P2K3 di ruang kerja Camat Panakkukang, Makassar, Senin (28/11/2017).


MAKASSAR-RONG - Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid memimpin rapat koordinasi persiapan penilaian Lomba Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga (P2K3) di ruang kerja Camat Panakkukang, Makassar, Senin (28/11/2017).

Dalam rapat tersebut, dihadiri para lurah se-Kecamatan Panakkukang dan juga dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Anak (DP3A) Kota Makassar yang diwakili Kepala Seksi Kualitas dan Ketahanan Keluarga Bidang Peningkatan Kualitas Keluarga Muh. Hatta Rahman.

Adapun pelaksanaan Lomba Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga (P2K3) bakal dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Untuk Kota Makassar bakal diwakili Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang.

Foto Rapat Koordinasi

Pelaksana Lomba Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga adalah Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Sulawesi Selatan.

“Adapun sasaran dari P2K3 ini adalah pada keluarga yang rentan terhadap berbagai aspek legalitas keluarga, fisik, sosial, ekonomi, psikologi, agama, budaya, hukum, fisik serta kemasyarakatan. Di sini akan dinilai bagaimana peran warga,” kata Camat Thahir. (*)

#KecamatanPanakkukang
#MakassarDuaKaliTambahBaik
#MakassarTidakRantasa
#Sombere
#SmartCity
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi
#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong