Camat Muh. Thahir Rasyid bersama istrinya Haslinah Said saat melakukan penataan lorong, di Kelurahan Tamamaung, Panakkukang, Selasa (05/12/2017).


MAKASSAR-RONG - Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid dan Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Haslinah Said bersama-sama melakukan penataan lorong, di Kelurahan Tamamaung, Selasa (05/12/2017).

Camat Panakkukang Deng Ngalli bersama sang istri yang akrab disapa Deng Caya itu menunjukkan kekompakannya dimulai dari memberikan pengarahan hingga memberikan contoh dalam penataan pot bunga.

Bahkan pasangan yang sering menunjukkan kemesraan di depan umum ini hingga larut malam masih melakukan penataan, hingga berita ini dirilis keduanya masih berada di lokasi bersama beberapa warga dan tokoh masyarakat Kelurahan Tamamaung.

Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang mewakili Kota Makassar dalam lomba P2K3 yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Sulawesi Selatan.

Haslina SaidKetua PKK Panakkukang Haslina Said turut ke lapangan.

Adapun sasaran dari lomba P2K3 tingkat provinsi ini adalah keluarga yang rentan terhadap berbagai aspek legalitas keluarga, fisik, sosial, ekonomi, psikologi, agama, budaya, hukum, fisik serta kemasyarakatan.

Deng Ngalli hingga tengah malam bersama satgas kebersihan untuk melakukan pembersihan, pembenahan hingga pengecatan jalanan di lorong. Pasalnya, tengah dilakukan penilaian untuk lomba P2K3. (*)

 

#KecamatanPanakkukang
#MakassarDuaKaliTambahBaik
#MakassarTidakRantasa
#Sombere
#SmartCity
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi
#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong