Camat M Thahir Rasyid didampingi Sekcam Andi Pangeran Nur Akbar memberi pengarahan tenaga kontrak lingkup Kecamatan Panakkukang di Aula Pendopo Kantor Camat Panakkukang, Selasa (05/12/2017).


MAKASSAR-RONG - Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid didampingi Sekcam Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar mengumpulkan seluruh pegawai tenaga kontrak lingkup Kecamatan Panakkukang di Aula Pendopo Kantor Camat Panakkukang, Selasa (05/12/2017).

Turut hadir dalam rapat tersebut para Lurah se-Kecamatan Panakkukang serta para pejabat sturuktural dari jajaran Kasubag dan Kepala Seksi di lingkup Kecamatan Panakkukang.

Camat ThahirCamat Thahir saat memberi pengarahan.

Dalam sambutannya Camat Panakkukang Thahir Rasyid mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kontraknya yang telah bekerja dengan baik memberikan pelayanan kepada warga.

Ia juga menekankan kepada para tenaga kontraknya untuk tidak cepat berpuas diri atas apa yang diraih selama ini. Selain itu pria lulusan STPDN ini berharap kepada para tenaga kontraknya untuk lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Sekcam EangSekcam Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar

“Pelayanan yang dimaksud adalah pelayanan yang sombere dan smart sesuai dengan intruksi dari Bapak Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto,” ujar Thahir. (*)

 

#KecamatanPanakkukang
#MakassarDuaKaliTambahBaik
#MakassarTidakRantasa
#Sombere
#SmartCity
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi
#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong