Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Sulsel Andi Murlina saat mengumumkan wakil Makassar lolos 5 besar Lomba P2K3 tingkat provinsi Sulawesi Selatan.


MAKASSAR-RONG - Alhamdulillah, akhirnya Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang masuk sebagai lima besar daerah percontohan lomba Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan kesejahteraan Keluarga (P2K3) tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

Dengan masuknya Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang dalam lima besar lomba P2K3 yag digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Sulsel, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengucapkan Terima kasih.

“Bismillah, kita harus optimistis, Kota Makassar dapat memenangkan lomba tersebut hingga ke tingkat nasional. P2K3 ini harus menjadi momen kita untuk membuktikan bahwa apa yang kita lakukan adalah hal-hal riil dan terencana serta berdasarkan inisiasi masyarakat,” ucap salah satu Walikota terbaik di Indonesia ini.

Pihak Kelurahan Tamamaung dan Kecamatan Panakkukang pun tak kalah gembira dengan hasil ini. Rasanya terbayar, setelah melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi lomba Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan Kesejahteraan ini.

Persiapan serta kerjasama tim yang dilakukan oleh SKPD Pemerintah Kota Makassar ini juga melibatkan warga Kelurahan Tamamaung serta seluruh kader PKK Kecamatan Panakkukang dan unsur-unsur lainnya.

Pada hari penilaian lomba ini dihadiri oleh Walikota Makassar Danny Pomanto beserta Istri yang juga Ketua TP PKK Kota Makassar Hj. Indira Yusud Ismail, para Camat se-Kota Makassar, serta Kepala SKPD Pemkot Makassar. (*)

#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi

#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong