Andi Murlina, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Selatan saat turun memberikan penilaian dalam lomba P2K3, di Kelurahan Tamamaung, Makassar, Rabu (6/12/2017)


MAKASSAR-RONG - Akhir tiba juga hari penilaian lomba Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan Kesejahteraan (P2K3) Sulawesi Selatan, Rabu (06/12/2017). Pihak Kelurahan Tamamaung sudah melakukan berbagai persiapan selama 3 bulan lebih untuk lomba ini.

Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang terpilih mewakili Kota Makassar dalam lomba P2K3 yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun sasaran dari kegiatan Lomba P2K3 ini adalah pada keluarga yang rentan terhadap berbagai aspek legalitas keluarga, fisik, sosial, ekonomi, psikologi, agama, budaya, hukum, fisik serta kemasyarakatan.

Ketua Tim Penilai Andi Murlina yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Sulawesi Selatan turun langsung melakukan penilaian ke Kelurahan Tamamaung.

Andi Murlina keliling lorong didampingi SKPD Pemkot Makssar yang terdiri dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Makassar Andi Tenri Palallo, Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid, Lurah Tamamaung Rusdin, serta SKPD lainnya.

Camat Thahir mengatakan setelah melakukan berbagai kesiapan bersama SKPD lainnya serta melibatkan warga Kelurahan Tamamaung, ia berharap wakil Makassar ini mampu menjadi juara sesuai dengan harapan Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

“Setelah tiga bulan lebih kita berbenah dan melakukan persiapan terkait kegiatan Lomba P2K3 ini, semoga kita bisa meraih hasil maksimal dengan menjadi juara,” kata Camat Thahir yang kemudian di amin-kan oleh warga Kelurahan Tamamaung. (*)


#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi

#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong