Warga Kelurahan Tamamaung menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Al-Muhlizin Jalan Abd. Dg. Sirua Lr. 5 Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Kamis (4/1/2018) malam.


MAKASSAR-RONG - Warga Kelurahan Tamamaung menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Al-Muhlizin Jalan Abd. Dg. Sirua Lr. 5 Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Kamis (4/1/2018) malam.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh warga Kelurahan Tamamaung ini dihadiri Lurah Tamamaung Drs. Rusdin, Seklur Tamamaung Mukhlis, Ketua TP PKK Kelurahan Tamamaung beserta kader, para Tokoh Masyarakat dan para Ketua RT/RW Kelurahan Tamamaung.


Dalam momentum dzikir dan doa bersama tersebut Imam Kelurahan Tamamaung melakukan dan memimpin doa bersama para hadirin yang hadir. Dalam doanya ia mendoakan agar masyarakat Kelurahan Tamamaung senantiasa dilindungi dan dikuatkan dalam menghadapi segala cobaan.


Selain itu ia juga mendoakan para pemimpin di Kota Makassar senantiasa dilindungi dan diberikan kesehatan serta mendoakan agar kedepannya Kota Makassar semakin maju menuju kota dunia.


Sementara Lurah Tamamaung Drs. Rusdin sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh warganya tersebut.


“Kami Pemerintah Kelurahan Tamamaung sangat mendukung penuh kegiatan seperti ini dan sangat mengapresiasi, semoga kegiatan seperti ini semakin banyak dan sering dilakukan,” ujar Lurah yang baru ini mendapatkan prestasi Juara Lomba P2K3 tingkat Provinsi Sulsel. (*)


#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong