Para pejabat Pemerintah Kecamatan Panakkukang menghadiri Dzikir Akbar dan Doa Bersama untuk Keselamatan Makassar di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Jumat (5/1/2018).


MAKASSAR-RONG - Para pejabat Pemerintah Kecamatan Panakkukang Kota Makassar menghadiri Dzikir Akbar dan Doa Bersama untuk Keselamatan Makassar di Lapangan Karebosi, Jumat (5/1/2018).


Jajaran pejabat tersebut terdiri dari Camat Thahir Rasyid dan Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Haslina Thahir, Sekcam Andi Pangeran Nur Akbar serta para Lurah bersama Ketua TP PKK Kelurahan.


Untuk para Lurah se-Kecamatan Panakkukang, mereka hadir bersama seluruh masing-masing warganya yang terdiri dari para Ketua RT/RW, para Ketua LPM, para Penasehat Walikota serta para Tokoh Masyarakat.


Dari pantauan infomakassarrong.com, terlihat ribuan orang menghadiri Dzikir Akbar dan Doa Bersama untuk Keselamatan Makassar yang digelar oleh Pemerintah Kota Makassar. 


Selain itu para Komunitas Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan dan berbagai elemen masyarakat juga turut hadir dalam kegiatan ini. (*)


#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong