Lurah Karuwisi Utara Izar Sulhadiwijaya melakukan rembug warga untuk mengumpulkan informasi kebutuhan warga di lorong 4 Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (8/1/2018) malam.

MAKASSAR-RONG - Lurah Karuwisi Utara Izar Sulhadiwijaya, tak kenal waktu untuk mengali informasi terutama masukan dari warga. Hal ini dilakukan untuk mengumpulkan info terkait kebutuhan warga yang akan dibahas di Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Mursenbang)


Untuk itu, Lurah Izar dari waktu pagi hingga malam berusaha mengumpulkan informasi kebutuhan warga pada, Senin (8/1/2018). Salah satu hal yang dilakukan adalah melakukan rembug warga. 


“Waktu pagi, saya melakukan Rembug Warga di RW 08 beserta para RT-nya terkait semua usulan uang yang akan diajukan dalam Musrenbang Tingkat Kelurahan 2018 di Jalan Barawaja,” kata Lurah Izar.


Malam harinya, Lurah Izar rembug warga di RW 02 bersama warga dan ketua RTnya terkait Semua Usulan yang akan diajukan dalam Musrenbang Tk. Kelurahan Karut 2018 di lorong 4 Jl. Urip Sumoharjo. (*)


#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong