Lurah Izar Suhadiwijaya mendampingi Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid saat acara musrenbang di Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa (9/1/2018).


MAKASSAR-RONG - Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan digelar serentak di beberapa kelurahan di Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa (9/1/2018).


Selain digelar di Kelurahan Masale, Kelurahan Karampuang, Kelurahan Pandang, Kelurahan Panaikang, yang dihadiri Camat Thahir Rasyid dan Sekcam Andi Pangeran Nur Akbar, kegiatan serupa juga diadakan di Kelurahan Karuwisi, Karuwisi Utara, hingga Sinrijala.


Pelaksanaan Musrenbang di Kelurahan Karuwisi Utara dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Hamzah Hamid. Di Sinrijala Lurah Syarifuddin hadir memimpin rapat. Lurah Soppe memimpin Musrenbang di Kelurahan Karuwisi.


Tampak pula yang mewakili Camat Panakukang atas nama Andi Ali Harpan. Hadir pula para Ketua RT dan Ketua RW dan para Tokoh Masyarakat Kelurahan Karuwisi Utara Kecamatan Panakukang.


“Tujuan dari Musrenbang ini tak lain untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan warga. Aturan Musrenbang diatur dalam UU Nomor 23 Tahun 2014 yang harus dilaksanakan pemerintah daerah di kabupaten/ kota,” kata Hamzah Hamid. (*)


#KecamatanPanakkukang 

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi 

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong