Camat Panakkukang Thahir Rasyid mmebuka Musrenbang Kelurahan Panaikang yang dilangsungkan di Kantor Lurah Panaikang Jalan H. Kalla, Selasa (09/01/2018).

MAKASSAR-RONG - Pemerintah Kelurahan Panaikang melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Panaikang yang dilangsungkan di Kantor Lurah Panaikang Jalan H. Kalla, Selasa (09/01/2018).


Musrenbang ini dibuka secara langsung oleh Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid. Sebelum kegiatan ini dimulai terlebih dahulu dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh masyarakat Kelurahan Panaikang.


Camat Panakkukang Thahir Rasyid mengatakan, konsep musyawarah merupakan keputusan bersama yang dimulai dari tingkat RT/RW dimana kebutuhan masyarakat tersebut dapat diwujudkan.


Selain itu Camat yang akrab disapa Deng Ngalli ini dengan berharap dengan dilaksanakannnya Musrenbang ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi warga dan warga dapat langsung merasakan dan menikmatinya. 


Tampak hadir Lurah Panaikang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Panaikang, Ketua LPM Kelurahan Panaikang, para Ketua RT/RW se-Kelurahan Panaikang serta para Tokoh Masyarakat serta perwakilan dari pihak Bappeda Kota Makassar. (*)


#KecamatanPanakkukang 

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi 

#TheShineOfPanakkukang



Tags:

Baca juga

Penulis : Infomakassarrong