Camat Thahir Rasyid saat membuka acara Musrenbang Kelurahan Pampang di Kantor Kelurahan Pampang di Jalan Pampang II, Rabu (10/01/2018).


MAKASSAR-RONG - Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid membuka secara resmi acara Musyawarah Perencanaaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Pampang di Kantor Kelurahan Pampang di Jalan Pampang II, Rabu (10/01/2018).


Acara musrenbang ini dihadiri Lurah Pampang Zarah Bonde, Ketua Forum LPM Kecamatan Panakkukang, Ketua LPM Kelurahan Pampang, para Ketua RT/RW se-Kelurahan Pampang, tokoh masyarakat, Bhabinkambitbmas dan Babinsa, serta perwakilan Bappeda Kota Makassar.


Camat yang akrab disapa Deng Ngalli ini mengatakan, musrenbang ini merupakan kewajiban dan keharusan sekaligus sebagai komitmen Pemerintah Kota Makassar untuk selalu mewujudkan keinginan warga dan demi kemajuan Kota Makassar terkhusus Kelurahan Pampang.  


"Perencanaan adalah dasar dari pelaksanaan kegiatan. Demi tercapainya tujuan bersama makanya kita duduk bersama bersinergi di tempat ini untuk mendengarkan masukan dan keinginan dari warga. Kami akan berusaha dan berjuang untuk mewujudkan hal tersebut," ujar Deng Ngalli. 

 

Dalam kesempatan tersebut Deng Ngalli mengucapkan banyak terima kasih atas segala masukan dari warga Kelurahan Pampang dan berharap apa yang dilakukan Pemkot Makassar manfaatnya dapat dirasakan langsung dan demi terwujudnya Kelurahan Pampang dua kali tambah baik. (*)


#KecamatanPanakkukang 

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi 

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong