Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Haslina Dg Caya bersama Wakil Ketua PKK Panakkukang Andi Tenri Sanna berkeliling lorong di Kelurahan Panaikang dan Kelurahan Tamamaung, Rabu (10/01/2018).

MAKASSAR-RONG - Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Haslina Deng Caya bersama Wakil Ketua PKK Panakkukang Andi Tenri Sanna mendampingi Pokja 3 berkeliling lorong di Kelurahan Panaikang dan Kelurahan Tamamaung, Rabu (10/01/2018).


Rombongan Pokja 3 tersebut dipimpin oleh Sekretaris Pokja 3 Ibu Andi Indarwaty. Tujuan dari aksi berkeliling lorong ini ialah dalam rangka penilaian lomba Lorong PKK tingkat Kota Makassar.


Sebelum penilaian, tentunya berbagai persiapan telah dilakukan oleh Ketua TP PKK Kelurahan Panaikang Sitty Sutiarti dan Ketua TP PKK Kelurahan Tamamaung Hasmariaty.


Persiapan mulai dari melakukan sentuh hati kepada warga untuk turut bekerja bersama dalam melakukan pembenahan lorong, pengecatan lorong, pembuatan lorong garden, dan berbagai kesiapan lainnya.


Dengan dilakukannya penilian tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Deng Caya berharap Kelurahan Panaikang dan Tamamaung mendapatkan hasil yang baik dan sesuai dengan harapan para warga mereka, dapat menjadi juara. (*)


#KecamatanPanakkukang 

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi 

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong