Camat Muh Thahir Rasyid memimpin rapat koordinasi bersama para pejabat pemerintah se-Kecamatan Panakkukang di Pendopo Kecamatan Panakkukang di Jl. Batua Raya Kelurahan Paropo, Jumat (12/1/2018).

MAKASSAR-RONG - Camat Panakkukang Muh Thahir Rasyid memimpin rapat koordinasi bersama para pejabat pemerintah se-Kecamatan Panakkukang di Aula Pendopo Kantor Camat Panakkukang di Jl. Batua Raya Kelurahan Paropo, Jumat (12/1/2018).


Mereka hadir, Sekcam Panakkukang Andi Pangeran, para Lurah se-Kecamatan Panakkukang, para Kepala Seksi/Kasubag se-Kecamatan Panakkukang, para Sekretaris Lurah se-Kecamatan Panakkukang.


Selain itu juga hadir Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang, para Ketua TP PKK Kelurahan serta para Bendahara Kelurahan.


Rapat koordinasi kali ini membahas sejumlah agenda kerja di tahun 2018 serta membahas evaluasi dari kekurangan di tahun 2017 yang harus dibenahi. Agar pada tahun 2018 menjadi jauh lebih baik.


“Rapat koordinasi awal tahun ini membahas sejumlah agenda yang akan dikerjakan di tahun 2018 sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi,” ujar pria lulusan STPDN yang akrab disapa Deng Ngalli ini.


Dalam rapat koordinasi ini Camat Thahir juga menekankan kepada seluruh Lurah se-Kecamatan Panakkukang untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada warga. 


Seperti yang dilakukan baru-baru ini oleh para Lurah se-Kecamatan Panakkukang yang membawakan langsung KTP warga ke masing-masing rumah. (*)


#KecamatanPanakkukang 

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi 

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong