Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Haslinah Deng Caya saat berkunjung ke Lorong Binaan PKK Kelurahan Panaikang di RT 03 RW 05, Minggu (14/1/2018).


MAKASSAR-RONG - Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Haslinah Thahir Deng Caya menargetkan Lorong Binaan PKK Kelurahan Panaikang di RT 03 RW 05 menjadi juara pada lomba lorong PKK tingkat Kota Makassar.


Dengan target juara tentunya berbagai persiapan telah dilakukan. Seperti yang dilakukan pada hari Minggu (14/1/2018). Dibantu oleh warga dan para personil Satgas Panakkukang melakukan pembersihan lorong serta melakukan pengecatan.


"Hari ini bersama Satgas Panakkukang dan warga kami melakukan pembenahan lorong mulai dari pembersihan hingga melakukan pengecatan agar Lorong PKK Panaikang ini menjadi juara," ujar Deng Caya, saat berkunjung ke lorong tersebut, Minggu (14/1/2018).


Diketahui lomba Lorong PKK tingkat Kota Makassar yang diinisiasi oleh Istri Wali Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail yang juga Ketua TP PKK Kota Makassar ini diikuti oleh Kelurahan se-Kota Makassar. (*)


#KecamatanPanakkukang 

#MakassarDuaKaliTambahBaik 

#MakassarTidakRantasa 

#Sombere 

#SmartCity 

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi 

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong