Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid didampingi Danramil Mayor Arh Agus Rohmat di acara pelantikan PPL Kelurahan se-Panakkukang di Aula Kantor Camat Panakkukang Jalan Batua Raya Kelurahan Paropo, Makassar, Senin (15/01/2018).



MAKASSAR-RONG - Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid menghadiri acara pelantikan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kelurahan se-Kecamatan Panakkukang di Aula Kantor Camat Panakkukang Jalan Batua Raya Kelurahan Paropo, Senin (15/01/2018).


Acara yang digelar oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Panakkukang Kota Makassar ini turut dihadiri Danramil Panakkukang Mayor Arh. Agus Rohmat, Wakapolsek Panakkukang AKP Muh. Tang, lurah se-Kecamatan Panakkukang, Ketua Panwaslu Kecamatan Panakkukang Sirajuddin, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Kelurahan Paropo.


Deng Ngalli –sapaan akrab dari Camat Panakkukang Thahir Rasyid, saat memberikan sambutan berharap agar para Pengawas Pemilu Lapangan Kelurahan agar bekerja dengan baik, jujur dan adil. 


Selain itu di hadapan para lurahnya dan para Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Panakkukang, Deng Ngalli mengatakan bahwa ia telah menekankan kepada para jajarannya untuk tidak ikut berpolitik praktis.


“Tadi pagi saat melakukan apel pagi, saya juga telah menghimbau kepada jajaran Pemerintah Kecamatan Panakkukang untuk tidak ikut berpolitik praktis dan saya tekankan ASN harus fokus bekerja menjalankan program pemerintah agar Makassar dua kali tambah baik,” ujar Deng Ngalli.


Selain itu ia juga menjelaskan bahwa Makassar Dua Kali Tambah Baik itu bukan jargon politik. Sebab, hal itu adalah cita-cita Pemerintah Kota Makassar untuk menjadi kota yang dua kali tambah baik.


“Saya jelaskan bahwa itu bukan jargon politik. Kalau ada yang menganggap itu politik, jelas itu salah sebab itu ada di RPJMD, ada di Perda kita, jadi jelas itu target Pemkot Makassar untuk mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik,” jelas penyandang gelar Camat Terbaik se-Kota Makassar tersebut. (*)


#KecamatanPanakkukang 

#MakassarDuaKaliTambahBaik 

#MakassarTidakRantasa 

#Sombere 

#SmartCity 

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi 

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong