Lurah Masale ST. Ariani K mendampingi satgas saat mengangkut sisa-sisa puing bongkaran bangunan di Jalan Adhyaksa Raya, Kelurahan Masale, Rabu (7/2/2018).

MAKASSAR-RONG - Lurah Masale ST. Ariani K menerima salah satu aduan atau keluhan warganya mengenai adanya sisa-sisa puing bongkaran bangunan di Jalan Adhyaksa Raya, Kelurahan Masale, Rabu (7/2/2018).


Aduan tersebut diterima St Ariani K dengan menerima telpon langsung dari pimpinannya, Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid. Demi Makassar Tidak Rantasa, Ani langsung turun bersama satgasnya.


“Tadi usai menghadiri rapat di Kantor Balaikota, Pak Camat langsung telepon, mengenai aduan warga tentang sisa puing bongkaran bangunan,” jelas Ani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengelola Kebersihan Kelurahan Masale.


“Setelah itu kami dan satgas langsung ke sana dan melakukan eksekusi sisa puing bongkaran. Kami langsung lakukan penjemputan dengan motor fukuda. Alhamdulillah telah bersih dan selesai,” jelas Ariani.


Sementara Camat Thahir saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Keluhan tersebut dikirm melalui Whatsapp, kemudian Saya telepon langsung Lurah yang bersangkutan dan langsung dieksekusi,” ujar Thahir.


Selain itu ia juga menambahkan bahwa sebagai aparat Pemerintah Kecamatan Panakkukang senantiasa konsisten memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga kami. 


“Nomor telepon saya aktif selalu dalam 24 jam. Jadi begitu ada keluhan warga, Insya Allah kami selalu siap turun ke lapangan untuk membantu mengatasi keluhan warga,” tegas Deng Ngalli -- sapaan akrabnya. (*)


#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi



Penulis : Infomakassarrong