Personil Satgas Kecamatan Panakkukang melakukan pembersihan drainase di Jalan Saripah Raya, Kelurahan Karampuang, Kota Makassar, Selasa (13/02/2018).


MAKASSAR-RONG - Aktivitas rutin para personil Satgas Kebersihan Kecamatan Panakkukang kali ini melakukan pembersihan drainase di Jalan Saripah Raya Kelurahan Karampuang, Kota Makassar, Selasa (13/02/2018).


Meski curah hujan yang tinggi mengguyur Kota Makassar akhir-akhir ini dengan penuh semangat dan konsistensi yang tinggi para personil Satgas Panakkukang tetap menjalankan aktiviasnya seperti biasa.


Kegiatan pembersihan drainase ini dipimpin oleh Kepala Seksi Pengelola Kebersihan Kecamatan Panakkukang Zulfikar Luthfi.


Cupy sapaan akrab Zulfikar mengatakan bahwa kegiatan dari pembersihan drainase oleh Satgas Panakkukang ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi untuk program Makassar Tidak Rantasa.


"Ini bentuk komitmen kami pada program Pemerintah Kecamatan Panakkukang di bawah kepemimpinan Camat Panakkukang Thahir Rasyid untuk mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar," kata Cupi. (*)


#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong