Satgas kebersihan di Kelurahan Masale melakukan penyapuan sampah daun kering di taman median jalan di Jalan Pengayoman dan Jalan Boulevard, Rabu (7/3/2018).

MAKASSAR-RONG - Menyambut para tim penilai kedua atau P2 Adipura Tahun 2018 para Lurah se-Kecamatan Panakkukang sibuk melakakukan pengarahan kepada para personil kebersihan, Rabu 07/03/2018). 


Selain itu para lurah terlihat stand by sembari memonitor langsung keadaan di wilayah masing-masing. Terutama memantau area yang butuh penanganan. 


Seperti yang dilakukan oleh Lurah Masale St. Ariani K ia terlihat sibuk memberikan pengarahan kepada para personil petugas kebersihan tepatnya di Jalan Pengayoman dan Jalan Boulevard. 


Tampak terlihat dalam foto, Lurah Ariani mengarahkan petugasnya menyapu daun-daun kering pada casting tengah di jalan tersebut.


“Perhatikan ki’ sampah biarpun sedikit hanya daun-daun yang kering kita’ bersihkan juga daeng,” ucap Ani kepada para petugasnya


Tidak hanya Lurah Masale, Lurah Pandang Muh. Nawir juga terlihat sibuk memberikan pengarahan kepada petugas kebersihannya. Bahkan Bang Jack sapaan akrabnya memimpin langsung pembersihan drainase di pertokoan Jalan Pengayoman Kelurahan Pandang.


Sementara Lurah Sinrijala Syarifuddin sibuk memberikan pengarahan kepada petugas kebersihannya pada casting tengah Jalan A.P. Pettarani dimana dititik tersebut juga merupakan obyek yang dinilai oleh Tim P2 Adipura.


Tidak kalah dengan Lurah lainnya, Lurah Pampang Zarah Bonde terlihat sibuk bersama para petugas kebersihan memberikan pengarahan di Kanal Pampang. Kanal tersbut juga merupakan objek yang menjadi penilaian oleh Tim P2 Adipura. (*)


#KecamatanPanakkukang 

#MakassarDuaKaliTambahBaik 

#MakassarTidakRantasa 

#Sombere 

#SmartCity 

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong