Satpol PP BKO Kecamatan Panakkukang saat memberikan teguran dengan Sentuh Hati kepada penjual bunga yang jualan di bahu Jalan Hertasning Raya Kelurahan Pandang, Selasa (13/03/2018).

MAKASSAR-RONG - Personel Satuan Polisi Pamong Praja Bawah Kendali Operasi (Satpol PP BKO) Kecamatan Panakkukang kali ini melakukan patroli wilayah di Jalan Hertasning Raya Kelurahan Pandang, Selasa (13/03/2018). 


Patroli ini dipimpin oleh Komanda Regu (Danru) Syafruddin. Syafruddin atau yang biasa disapa Erik ini mengatakan, Jalan Hertasning, khususnya wilayah Kecamatan Panakkukang menjadi salah satu titik yang paling sering dijadikan tempat berjualan Pedagang Kaki Lima (PKL).


Dan benar saja, saat patroli, personel Satpol PP BKO Panakkukang mendapati jalan yang menghubungkan Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa tersebut digunakan oleh para Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk berjualan di bahu jalan.


“Alhamdulillah dengan melakukan cara Sentuh Hati dan pendekatan persuasif semua bisa diatasi sehingga Jalan Hertasning wilayah Kecamatan Panakkukang bisa steril dari PKL,” ujar Erik usai meminta pedagang bunga keliling untuk memindahkan dagangannya. (*)


#KecamatanPanakkukang 

#MakassarDuaKaliTambahBaik 

#MakassarTidakRantasa 

#Sombere 

#SmartCity 

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong