Lurah Karampuang Andi Supriadi meminta petugas pemangkasan PT PLN menghentikan sementara aktifitas pemangkasannya di Jln Inspeksi PDAM, Senin (2/4/2018).

MAKASSAR-RONG - Tepi jalanan di Jl. Inspeksi PDAM, Wilayah Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, pada Senin (2/4/2018), tampak tertutup dahan-dahan dan daun hasil pemangkasan pohon Trembesi.


Tak pelak, lokasi tersebut tak lagi bersih seperti biasanya. Dan yang membuatnya tampak mengganggu, karena hasil pemangkasan oleh petugas PT PLN tersebut tak langsung diangkut oleh armada pengangkut sampah atau kebersihan.


YUK INTIP AKSI SATGAS KARAMPUANG DI PAGI HARI


Lurah Karampuang Andi Supriadi pun melakukan peneguran kepada petugas pemangkasan PT PLN yang berada di lapangan. Ia meminta petugas PLN di Jln Inspeksi PDAM untuk menghentikan sementara aktifitas pemangkasannya.


“Kami minta hentikan aktivitas sampai ada armada untuk pengangkutannya. Dan Alhamdulillah dapat dimengerti oleh personil PLN. Mereka segera mengirim armadanya untuk mengangkut terlebih dahulu sebelum melanjutkan aktifitas kegiatannya,” kata Lurah Supriadi. (*)


#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong