Para pengawas kebersihan Kecamatan Panakkukang menjadi pelaksana tugas upacara di halaman Kantor Kecamatan Panakkukang, Senin (2/4/2018).


MAKASSAR-RONG - Ada yang berbeda dari pelaksanaan Upacara Bendera tiap hari Senin di Kantor Kecamatan Panakkukang, Senin (2/4/2018). Kali ini pelaksana tugas upacara dilaksanakan oleh para pengawas kebersihan Kecamatan Panakkukang.


Para pengawas kebersihan di Kecamatan Panakkukang ini terdiri dari pengawas penyapu, pengawas brigade taman, pengawas mobil tangkasaki, pengawas motor kebersihan fukuda hingga pengawas pemotong rumput. 


INI DILAKUKAN SATPOL PP TERHADAP PKL di JL HERTASNING?


Menjadi pelaksana upacara bendera adalah yang asing bagi mereka. Namun demikian, karena didasari semangat dan keinginan yang kuat untuk belajar, mereka pun mampu melaksanakan tugasnya meskipun belum sempurna.


Sementara itu Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid yang menjadi pembina upacara mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh para pengawas kebersihannya ini agar dijadikan contoh, motivasi dan semangat. 


SAMPAH MENUMPUK, LURAH PANDANG LAKUKAN HAL INI?


“Saya berharap teman-teman dapat belajar dari mereka, Saya kira jika ada keinginan dan kemauan yang kuat in sha Allah kita pasti bisa,” ujar Deng Ngalli sapaan akrabnya kepada infomakassarrong. (*)


#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong