Petugas dari PDAM tengah membuat sambungan pipa tepat di bawah plat beton saluran drainase di pertigaan Jl AP Pettarani dan Jl Maccini Raya, Kelurahan Sinrijala, Makassar, Kamis (5/4/2018) lalu.

MAKASSAR-RONG - Lurah Sinrijala Syarifuddin M memberi teguran kepada pekerja dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang tengah melakukan penyambungan pipa di tepi Jl Maccini Raya, Kelurahan Sinrijala, Makassar, Kamis (5/4/2018) lalu.


Lurah Syarif terpaksa memberikan teguran karena petugas tersebut membuat sambungan pipa tepat di bawah plat beton saluran drainase. Adapun posisi pipa PDAM tersebut tepat di belokan Jl Maccini Raya dengan Jl AP Pettarani.


“Posisi para petugas PDAM tersebut membuat sambungan berada di tikungan jalanan, tentu ini berisiko dengan kecelakaan. Lalu di bawah plat beton, tentunya akan menghambat aliran air dalam drainase tersebut,” jelas Lurah Syarif.


Sejak dua tahun terakhir, Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan penutupan saluran drainase dengan pelat beton. Hal ini dilakukan untuk mengurangi sedimentasi drainase dan juga memperluas area jalan. (*)


#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity



Penulis : Infomakassarrong