Lurah Karuwisi Utara Izhar Sulhadiwijaya memimpin Rapat Koordinasi terkait peningkatan pelayanan di Kantor Kelurahan Karut, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Rabu (9/5/2018).


MAKASSAR-RONG - Lurah Karuwisi Utara (Karut) Izhar Sulhadiwijaya menggelar Rapat Koordinasi bersama staf kelurahan Karuwisi Utara terkait peningkatan pelayanan di Kantor Kelurahan Karut, Kecamatan Panakkukang, Rabu (9/5/2018).


Pada rapat ini, menurut Lurah Izhar, ada beberapa hal yang menjadi bahasan utama. Terutama pelayanan-pelayanan yang selama ini dilakukan. Rapat ini juga bagian dari evaluasi pelayanan di Kantor Kelurahan Karut.


Adapun bahasan rapat adalah pertama membahas pelayanan administrasi dengan menempatkan staf di room office, kedua pelayanan kebersihan lingkungan dengan koordinasi langsung fukuda dan satgas kebersihan.


Bahasan ketiga adalah pelayanan keamanan dan ketertiban yang dikoordinasikan bersama pembina masyarakat (binmas) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa). Dan keempat adalah pelayanan yang bersifat insidentil atas laporan warga yang harus ditindaklanjuti.


“Kita sebagai aparat pemerintah di lingkup kelurahan harus tanggap terkait dengan pelayanan. Terutama empat jenis pelayanan, seperti administrasi, kebersihan lingkungan, keamanan dan ketertiban, serta layanan insidentil,” ujar Lurah Izhar. (*)


#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong