Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI saat menghadiri peresmian Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Teratai VI di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukkang, Makassar, diresmikan penggunaannya pada Jumat (11/5/2018).

MAKASSAR-RONG - Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Teratai VI di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukkang, Makassar, diresmikan penggunaannya pada Jumat (11/5/2018). Posyandu ini binaan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IADK) Wilayah Sulawesi Selatan.


Peresmian Posyandu Teratai VI ditandai dengan pemberian papan Posyandu Teratai VI secara simbolis dari Ketua IADK Sulawesi Selatan, Lili Karmisi –istri Kepala Kejati Sulselbar– kepada Ketua Posyandu Teratai VI.


Hadir dalam acara peresmian tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI bersama istrinya Mellia Fersini. Hadir juga As Intel Kajati, Kajari Makassar, Camat Panakukkang, Kadis Kesehatan Makassar, dan Kepala Badan KB kota Makassar.


Dikutip dari rilis, Deng Ical –sapaan Plt Wali Kota Makassar mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IADK), karena telah mengambil peran yang luar biasa.


"Terima kasih kepada ibu-ibu IADK terutama sekali kepada Ketua IADK, Ibu Lili Karmisi, atas pembinaannya. Semoga dengan adanya posyandu ini bisa kembali memacu semangat warga pampang untuk lebih berkontribusi," kata Deng Ical.


"Kalau sudah adami ibu-ibu jaksa maka ibu lurahnya juga akan tambah semangat. Demikian pula kader-kader posyandunya akan lebih bersemangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan optimal kepada ibu-ibu hamil, balita dan lansia," lanjutnya.


Camat Panakkukang M Thahir Rasyid yang turut hadir juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Sulawesi Selatan. Dukungan tersebut dinilai sangat berarti bagi warga Panakkukang.


“Kesehatan ibu dan anak di lingkungan Posyandu ini adalah hal terpenting dari program kesehatan di Kota Makassar. Karena jika ibu dan anak sehat, maka masa depan bangsa juga bakal sehat dan menjanjikan,” ujarnya. (*)


#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong