Camat Thahir Deng Ngalli bersilaturahmi bersama warga Kelurahan Tello Baru di salah satu warkop, Panakkukang, Makassar, Minggu (20/5/2018). Ini dilakukan untuk mendapatkan masukan terkait pelayanan.

MAKASSAR-RONG - Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid punya cara tersendiri dalam menjalin silaturahmi bersama para warganya.


Seperti yang ditunjukkan M Thahir usai melaksanakan salat Tarawih bersama, Camat yang akrab disapa Deng Ngalli itu, bersilaturahmi bersama warga Kelurahan Tello Baru di salah satu warkop, Minggu (20/05/2018).


Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut ialah Lurah Tello Baru Syamsu Rijal, Ketua LPM Kelurahan Tello Baru, Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Haslinah Said serta para Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat. 


Dalam kesempatan itu, Thahir Dg Ngalli banyak bertanya kepada warga tentang pelayanan baik di kantor kelurahan atau di kantor kecamatan. Ini bagian dari upaya Thahir untuk mendapatkan masukan terkait pelayanan di wilayahnya.


"Alhamdulilah kehadiran saya ini untuk mendengar aspirasi masyarakat terkait pelayanan. Masukan dan saran warga adalah bentuk evaluasi," katanya. (*)


#KecamatanPanakkukang

#MakassarDuaKaliTambahBaik

#MakassarTidakRantasa

#Sombere

#SmartCity

#TheShineOfPanakkukang


Penulis : Infomakassarrong