Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI memberikan sambutan dalam acara buka puasa di Halaman Kantor Camat Panakkukang, Kamis (31/05/2018).

MAKASSAR-INFORONG - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI menghadiri acara buka puasa bersama Anak Yatim, Panti Asuhan, Tokoh Masyarakat dan Kaum Dhuafa di Halaman Kantor Camat Panakkukang, Kamis (31/05/2018).


Acara buka puasa bersama ini juga turut dihadiri pejabat jajaran Pemerintah Kota Makassar antara lain Kabag Kesra Kota Makassar, Kabag Pemerintahan serta para Lurah se-Kecamatan Panakkukang. 


Selain itu tampak pula jajaran Tripika Kecamatan, Kapolsek Panakkukang serta Danramil Panakkukang yang hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut. 


Plt walikota yang akrab disapa Deng Ical menyebutkan, bulan Ramadan menjadi momen penuh berkah bagi umat muslim. Karena pada saat ini segala amalan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.


“Dan momen ini sangat bagi kita untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan. Bagi mereka ini juga bulan keberkahan karena bisa merasakan makan yang enak, yang jarang bisa mereka rasakan di bulan-bulan selain Ramadan,” ungkapnya. (*)


#KecamatanPanakkukang

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong