Camat Panakkukang Thahir Rasyid saat rapat bersama lurah dan jajarannya. Camat Panakkukang telah memberikan insentif untuk ketua RT dan RW di lingkup Panakkukang, Selasa (5/6/2018).

MAKASSAR-INFORONG - Boleh jadi, para Ketua RT, RW dan Penasehat se-Kecamatan Panakkukang menjadi orang yang paling bahagia pada Selasa (5/6/2018).


Setelah salah duhur, para ketua RT-RW di lingkup Kecamatan Panakkukang menerima insentif dari pemerintah kecamatan. 


Adapun jumlah ketua RT di Kecamatan Panakkukang sebanyak 565 orang, sedangkan ketua RW berjumlah 99 orang, dan Penasehat 300 orang.


Sedangkan untuk total anggaran insentif RT dan RW sebesar Rp 822 juta, sedangkan penasehat Rp 361 juta. Anggaran ini dari alokasi dana Pemkot Makassar.


Camat Panakkukang M Thahir Rasyid, mengatakan pembayaran insentif RT RW ini sengaja di percepat, agar pata RT RW bisa menikmati insentifnya di saat lebaran nanti.


Pada bulan-bulan sebelumnya, pembayaran insentif RT dan RW ini dibayarkan pada pertengahan bulan atau sekitar tanggal 15.


"Alhamdulilah, semua sudah dibayarkan. Semoga kebutuhan hari lebaran bisa terpenuhi dengan pembayaran insentif ini," ujar Thahir. 


Ditambahkan Thahir, pembayaran insentif ini dibayarkan sesuai 9 indikator yang ditetapkan Pemkot Makassar, yang dinilai langsung oleh Lurah dan Ketua LPM. (*)


#KecamatanPanakkukang

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong