Pengenalan talent-talent baru mulai dari Band hingga sexy dancer, Entertainment Claro & Convention Makassar, digelarkan di D’Liquid Cafe, Jumat (9/11/2018).

MAKASSAR, INFORONG - Entertainment Claro Hotel & Convention Kota Makassar, D’Liquid Cafe hadirkan talent-talent baru asal ibukota Jakarta.


Pengenalan talent-talent baru mulai dari Band hingga sexy dancer, Entertainment Claro & Convention Makassar, digelarkan di D’Liquid Cafe, Jumat (9/11/2018).


"Talent-talent baru kami tentu terkenal, ada After Seven from Jakarta, dancer Cronical dan juga Clarity," kata Event & Promotion D'Liquid Claro Hotel, Vina dikutip dari rilis yang diterima infomakassarong.com, Jumat (9/11/2018).


Adapun personel After Seven adalah Arie pada drum, Velix keyboard, Iwan gitar, Dika bass, Wahyu vocal, Olya vocal, dan juga Tyara vocal.


Sementara itu, dua talent Dancer sexy dan cantik seperti Dancer Cronical ada Tya, Nunu, dan Nino. Sedangkan Clarity, ada Debby, Ninna, Rachel dan Irene.


Lanjut Vina, ada juga aksi beberapa DJ andalan D'Liquid Cafe yang sudah ada dalam beberapa tahun ini diantaranya, DJ Claura, Chelsi, dan DJ Denny Ang.


"Kita juga ada R3dliq Action merupakan tim kreatif D’liquid yang selama ini telah berkreasi lama untuk tematik-tematik yang selalu kami adakan," jelas Vina.


Mulai tanggal 10 November DJ Kimby Bunny, tanggal 17 Geisha, tanggal 21 Bar Academy Indonesia, 25 DJ Iren Agustine, lalu tanghal 28 ada DJ Arien Catherine.


Lalu New Year, dari tanggal 1 Desember DJ Kathnial from Australia, tanggal 7 Discopantera, tanggal 15 DJ Tiara Dewi  tanggal 19 Local Heroes dan tanggal 31 ada DJ Dinar Candy untuk New Year. (*)



Tags: makassar

Baca juga

Penulis : Infomakassarrong