Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel Drs H Tautoto Tanaranggina MSi bersama Tim Pembina Samsat Sulsel yang mengikuti rakor pembina samsat nasional 2018 pada 15-16 November di Bali.

DENPASAR, INFORONG – Tim Pembina Samsat Provinsi Sulsel mengikuti rapat koordinasi (rakor) pembina samsat nasional 2018 pada 15-16 November di Bali. 


Agenda utama rakor adalah penandatanganan nota kesepahaman bersama dan perjanjian kerjasama Samsat Online Nasional tahun 2018.


Tim Pembina Samsat Sulsel yang mengikuti rakor tersebut adalah Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel Drs H Tautoto Tanaranggina MSi. 


Lalu Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel  Komisaris Besar Polisi Agus Wijayanto SH SIK MH, dan Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Sulsel Jahja Joel Lami SE MM AAA I-K.


Toto, sapaan kepala bapenda, mengatakan, dalam rakor ini ditandatangani nota kesepahaman untuk mewujudkan pelayanan prima promoter atau profesional, modern dan terpercaya  samsat online nasional di seluruh Indonesia.


Rapat koordinasi ini dihadiri para pentinggi  di antaranya Kapolri, Kemendagri, Kemenkeu, Gubernur seluruh Indonesia, dan direksi perbankan dari bank pemerintah, bank daerah, dan bank swasta. (*)



Penulis : Infomakassarrong