KIper PSM Hilman Syah (dikutip dari tribun-timur.com)

MAKASSAR, INFORONG - Dibalik hasil kurang memuaskan yang diraih PSM Makassar lantaran hanya bermain imbang kontra Bhayangkara FC, namun satu hal positif yakni terkait penampilan konsisten Hilmansyah.


Pemain berusia 21 tahun itu kembali dipercaya tampil di bawah mistar gawang sejak menit awal. Padahal saat laga yang berlangsung, Senin (3/12), itu Rivky Mokodompit dinyatakan telah pulih.


Hanya saja berstatus sebagai kiper utama, Rivky hanya duduk di bans pemain sebagai pemain pengganti. Ini kali kedua Hilmansyah tampil sebagai starter dan kali kedua pula mencatatkan Cleansheat.


Padahal para pemain Bhayangkara FC memiliki sejumlah peluang emas terutama di babak kedua. Namun refleks Hilman begitu teruji dan melakukan penyelamatan sebanyak empat kali.


Soal penampilan Hilman pelatih PSM, Robert Rene Alberts, kembali memberikan pujian. Bahkan Robert heran hingga saat ini talenta seperti Hilman tak diperhatikan banyak orang.


"Dia Talenta muda dan bagus, kita sudah ketahui dan kita mainkan di Piala Presiden saya masih saja terkejut mengapa tidak ada orang yang perhatikan dia," ujar Robert dikutip dari tribun-timur.com. (*)



Tags: PSM Makassar

Baca juga

Penulis : Infomakassarrong