alumnus STKIP-PI Makassar, Maria Marni (22) terpilih jadi wisudawan terbaik dan berfoto bersama pendiri Yayasan STKIP PI Makassar Ny Hj Azizah Patompo, Ketua Yayasan Andy Chaeruddin Patompo, Ketua STKIP PI Dr Muhammad Yunus MPd, Kamis (27/12/2018).

MAKASSAR, INFORONG – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pembangunan Indonesia gelar acara wisuda sarjana dan pascasarjana di Hotel Claro Makassar, Kamis (27/12/2018). 


Wisuda STKIP Pembangunan Indonesia Makassar ini dihadiri Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin MSi serta para dosen dan civitas akademika kampus.


Dikutip dari rilis yang diterima tribun-timur.com, Jumat (26/12/2018), acara ini dihadiri pendiri Yayasan STKIP PI Makassar Ny Hj Azizah Patompo, Ketua Yayasan Andy Chaeruddin Patompo, Ketua STKIP PI Dr Muhammad Yunus MPd beserta pada dosen dan civitas akademika kampus lainnya. 


"Saya bangga melihat lulusan STKIP PI Makassar yang meraih nilai bagus-bagus. Semoga bisa membawa nama baik almamater saat kembali ke masyarakat. Dan semoga sukses dengan pekerjaan yang akan dilakukan," ujar Ketua STKIP PI Dr Muhammad Yunus MPd.


Seorang alumnus STKIP-PI Makassar, Maria Marni (22) terpilih jadi wisudawan terbaik. Maria Marni atau biasa disapa Marni, menjadi lulusan terbaik dengan nilai IPK 3,91.


Judul skripsi "Penerapan Model Pembelajaran Self Directed Learning Melalui Pendekatan Reflektif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMA Jaya Negara Makassar".


Mahasiswi Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (PMIPA) itu, merasa bangga karena terpilih sebagai wisudawan terbaik. 


"Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai, untuk itu saya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, orangtua, Pendiri STKIP-PI, Ketua STKIP-PI, Dosen,” ujarnya. (*)



Tags: Kota Makassar makassar

Baca juga

Penulis : Infomakassarrong